Home Berita Ketua DPRD Ajak Masyarakat Dukung PERSATU untuk Menghadapi Liga 2

Ketua DPRD Ajak Masyarakat Dukung PERSATU untuk Menghadapi Liga 2

273
0
SHARE

DPRD TUBAN – Pertandingan Persahabatan antara Persatu Tuban melawan Madura United berlangsung pada Sabtu, 15 Juni 2019 di Stadion Bumi Wali Tuban Pukul 15.00 WIB dengan skor akhir 1:2.

Meski kalah, Ketua DPRD Tuban H. M. Miyadi akan terus mendukung tim Persatu Tuban atau yang dijuluki Laskar Ronggolawe itu untuk menghadapi Liga 2 nanti pada tanggal 22 Juni 2019 melawan Persewar Waropen. “Match Day yang pertama Persatu akan Menghadapi Persewar Waropen” Ucapnya.

Menurut Miyadi dari evaluasi pertandingan yang berlangsung Sore ini berjalan sangat bagus meski belum mendapat keberuntungan. Dalam menghadapi liga 2, Miyadi mempercayakan seluruh persiapan kepada Pelatih dan seluruh managerial Persatu untuk mengevaluasi dan menata tim secara rapi dan baik.

“Kita percayakan semua pada pelatih dan managerial, sehingga di awal pertandingan liga 2 nanti bisa dimenangkan oleh tim kebanggaan Persatu” tutur miyadi Ketua DPRD Tuban itu.

Pertandingan awal liga 2 mendatang, Persatu akan menjadi Tuan Rumah atau bermain di kandang sendiri dalam menghadapi Persewar Waropen. “Untuk itu, semangat harus terus di laksanakan oleh tim persatu sehingga persatu bisa menjadi icon di Kabupaten Tuban” ucap politisi PKB itu.

Miyadi berharap agar masyarakat kabupaten tuban juga memberikan dukungan kepada Tim Persatu di liga 2 mendatang. Dengan melihat pertandingan secara langsung dan membeli tiket sesuai yang diharapkan, menurutnya merupakan dukungan kepada tim persatu untuk bertahan hingga final di liga 2.

“Karna nantinya dari hasil penjualan tiket tersebut akan digunakan oleh manajemen untuk melaksanakan tanggung jawab Manager Persatu agar di tahun 2019 dapat bertahan di Liga 2” Harap miyadi. (Adm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here