Home Berita DPRD Tuban Intensif Perhatikan Jembatan Widang

DPRD Tuban Intensif Perhatikan Jembatan Widang

537
0
SHARE

DPRD Tuban intensif memperhatikan kondisi jembatan Cincin Widang pasca kejadian ambrol. Tak hanya ketua DPRD Tuban M. Miyadi yang langsung inspeksi mendadak (sidak) ke lapangan. Namun komisi D DPRD Tuban juga sidak di jembatan penghubung Lamongan-Tuban itu, Senin (23/4).

Bahkan, komisi yang membidangi pembangunan ini juga kunjungan ke Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) VIII Surabaya di Waru Sidoarjo, kemarin (24/4).

Ketua DPRD Tuban M. Miyadi didampingi Ketua Komisi D DPRD Tuban M. Imron Chudlori memimpin langsung kunjungan bersama anggota Komisi D DPRD Tuban tersebut. Hasil kunjungan ini disampaikan sebelum hari raya Idul Fitri nanti jembatan tersebut sudah beroperasi.

Saat ini, terang Imron Chudlori, pengerjaan jembatan terus dilakukan agar segera tuntas dan ekonomi di wilayah pantura khususnya Tuban dan sekitarnya kembali normal.

‘’Insya Allah H-10 lebaran 2018 sudah open traffic,’’ tegasnya.

Harapannya dengan segera tuntasnnya pengerjaan jembaan cincin lama itu perekonomian masyarakata Tuban khususnya jalur Widang-Tuban bisa normal kembali, termasuk kondisi warung di sepanjang jalan tersebut bisa kembali ramai.

Ketua DPRD Tuban M. Miyadi menambahkan, sidak dan kunjungan ke BPJN VIII ini sebagai bentuk perhatian DPRD Tuban agar jembatan Cincin Widang segera beroperasi kembali. Sehingga nantinya arus lalu lintas kembali lancar dan perekonomian kembali normal. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here