Home Berita DPRD Tuban Tuntaskan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2017

DPRD Tuban Tuntaskan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2017

453
0
SHARE

DPRD TUBAN – Laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tuban Tahun Anggaran 2017 akhirnya tuntas. Hal itu setelah pansus LKPJ DPRD Tuban menyampaikan dan menyerahkan rekomendasi dalam Rapat Paripurna di gedung DPRD Kabupaten Tuban, Jumat (9/30) malam lalu.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tuban M. Miyadi, dan hadir wabup Noor Nahar Hussein, Setda Tuban Budi Wiyana, Polres Tuban dan seluruh pimpinan OPD (organisasi perangkat daerah) serta anggota DPRD Kabupaten Tuban.

Hartomo, juru bicara pansus LKPJ DPRD Tuban menyampaikan hasil rekomendasi pansus dari hasil selama pembahasan pasca nota penjelasan Bupati tentang LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2017, disampaikan dalam rapat  paripurna di gedung DPRD Tuban, 19 Februari lalu. Sebanyak delapan rekomendasi yang telah dihasilkan sebagai masukan dan bahan pertimbangan bupati.

Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Kabupaten Tuban dan juga Pansus LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2017. Diharapkan sinergitas antara eksekutif dan legislative terus terjalin untuk kemajuan Tuban Bumi Wali. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here