Home Berita Ketua DPRD Tuban Terima Penghargaan dalam Acara Puncak HPN Tahun 2021

Ketua DPRD Tuban Terima Penghargaan dalam Acara Puncak HPN Tahun 2021

186
0
SHARE

DPRD TUBAN – Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Mohammad Miyadi dinilai selalu berkomitmen terhadap keterbukaan informasi publik.  Hal itu terbukti, Miyadi mendapatkan penghargaan PWI Award kategori Keterbukaan Informasi Publik Ditengah Pandemi Covid-19. Penghargaan tersebut diberikan PWI Tuban dalam acara Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Pendopo Krido Manunggal beberapa hari lalu.

“Alhamdulillah saya masih dipercaya publik dalam menjaga keterbukaan informasi publik, khususnya ditengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Ketua DPRD Tuban, Mohammad Miyadi saat ditemui di kantornya, Senin (22/3).

Atas penghargaan yang didapat itu, Miyadi memberikan apresiasi kepada rekan PWI yang telah menyelenggarakan HPN 2021. Diharapkan, kepedulian rekan insan pers ini bisa membawa kemajuan bangsa dan negara.

“Pemberian penghargaan kepada diri saya ini secara pribadi yang akhirnya akan mendorong untuk bekerja lebih optimal,” terang Ketua DPC PKB Tuban ini.

Ia berharap, kedepan PWI Tuban tetep mengoptimalkan perannya. Terutama, sebagai pelaku pembangunan dalam mencerdaskan bangsa dan negara ini. Selain itu, insan pers harus selalu profesional selama bertugas dan bekerja.

“Saya juga minta rekan pers ini bisa bekerja secara profesional selama bertugas,” timpalnya.

Sementara itu, Ketua PWI Tuban, Pipit Wibawanto menyatakan, Ketua DPRD Tuban layak diberi penghargaan karena dia selalu membuka kran informasi kepada media dan publik. Setiap diwawancara selalu terbuka dan mudah berkomunikasi dengan masyarakat, terutama terkait perkembangan Covid-19. Sehingga, dengan faktor itu ia dinobatkan sebagai jajaran Forkompimda yang selalu menjunjung tinggi keterbukaan informasi publik.

“Semoga dengan penghargaan itu bisa menjadikan motivasi yang lain agar selalu terbuka terhadap akses informasi di Kabupaten Tuban,” harap Pipit. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here