Home Berita Perkuat Silaturahmi, DPRD Gelar Media Gathering dengan Jurnalis Tuban

Perkuat Silaturahmi, DPRD Gelar Media Gathering dengan Jurnalis Tuban

352
0
SHARE

DPRD TUBAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar Media Gathering dan Workshop dengan tema ‘The Spirit Of Harmony’ bersama para jurnalis di Bumi Wali selama tiga hari di Semarang dan Magelang, Jawa Tengah, Sabtu-Senin (28-30/11/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Tuban H M. Miyadi menyampaikan, media gathering ini sudah berlangsung dua tahun ini. Meski pandemi covid-19, kegiatan semacam ini menjadi momen yang penting. Karena dapat membangun silaturahmi serta meningkatkan komunikasi antara jurnalis dan DPRD.

“Semoga pada tahun berikutnya kita bisa meningkatkan kegiatan ini agar komunikasi kita antara DPRD, Sekretariat DPRD serta awak media berjalan lancar. Sehingga ini menjadi momen penting untuk membangun Kabupaten Tuban,” bebernya.

Miyadi menjelaskan, Media Gathering dan Workshop ini bisa berjalan dengan baik hingga selesai. Disamping itu, momen ini juga menjadi momen yang tepat.

“Mudah-mudahan agenda seperti ini tetap berjalan dari tahun ke tahun dan dari tahun ke tahun berikutnya bisa meningkat lebih baik,” harap Miyadi.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban Pipit Wibawanto menyampaikan, kegiatan Media Gathering dan Workshop ini merupakan momen yang sangat penting dalam rangka membangun sinergitas. Diharapkan, kedepan jurnalis dan DPRD bisa semakin bersinergi dengan lebih baik lagi. Selain itu, mengajak kepada para jurnalis, khususnya di Kabupaten Tuban menjadi agen perubahan dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

“Mari kita patuhui 3M, menjaga jarak, rajin mencuci tangan pakai sabun dan wajib memakai masker,” pintanya. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here