Home Berita Komisi A Pastikan Pemilu 2019 berjalan Lancar

Komisi A Pastikan Pemilu 2019 berjalan Lancar

460
0
SHARE
Foto Komisi A mendengarkan Penjelasan Persiapan Pemilu 2019

DPRD TUBAN – Tahun 2019 merupakan tahun-tahun politik, dimana pada tahun tersebut terdapat pemilihan Presiden dan juga pemilihan legislatif. Untuk itu, Komisi A DPRD Kabupaten Tuban melaksanakan Kunjungan Kerja ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban (6/7) yang bertempatkan di Jl. Pramuka.

Rombongan kerja yang di pimpin oleh Ketua Komisi A Agung Supriyanto dan juga di dampingi Anggota Komisi A lainnya di terima dengan baik oleh Ketua KPU Tuban, Kasmuri di Aula Pertemuan Kantor KPU Tuban.

Agung menyampaikan bahwa Kunjungan tersebut untuk mengetahui persiapan apa saja yang sudah di lakukan oleh KPU untuk menghadapi Pemilihan umum di tahun 2019 ini supaya Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Alhamdulillah Pemilihan Gubernur kemarin berjalan lancar, kami hanya ingin memastikan supaya pemilu 2019 juga berjalan lancar seperti tahun ini”. Ucap agung.

Sementara itu, Kasmuri juga menyampaikan bahwa persiapan pemilu sudah disiapkan mulai 2 bulan lalu, yaitu mulai dari pendaftaran partai politik hingga peserta pemilu legislatif.

“Partai yang sudah terdaftar sekitar 16 partai politik, dan sampai saat ini masih terbuka juga untuk pendaftaran Peserta Pemilunya” jelas Kasmuri.

Tugas yang dilakukan untuk persiapan pemilu adalah daftar Pemilih sementara, jika nantinya ada masyarakat yang belum terdaftar sebagai pemilih dapat melaporkan ke PPS (Panitia Pemungutan Suara). (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here