Home Berita Serahkan Hewan Qurban, Ketua DPRD : Wujud Kepedulian PT. SIG ke Masyarakat

Serahkan Hewan Qurban, Ketua DPRD : Wujud Kepedulian PT. SIG ke Masyarakat

0
SHARE

DPRD TUBAN – Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H. M. Miyadi menerima 1 ekor Hewan Qurban berupa Sapi dari PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk (PT. SIG) Pabrik Tuban. Serah terima itu dilakukan di Kantor DPRD Kabupaten Tuban, Jum’at, (8/7/2022).

H. M. Miyadi usai menerima Sapi Hewan Qurban memberikan apresiasi kepada PT. SIG Pabrik Tuban yang telah peduli kepada masyarakat Kabupaten Tuban tidak terkecuali Ring 1, Ring 2 dan sebagainya.

“Ini (Sapi Qurban) adalah sebagai bukti bahwa PT. SIG peduli kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten tuban” ujar Miyadi.

Setiap tahunnya, PT. SIG selalu menyalurkan hewan qurban berupa sapi kepada masyarakat, instansi pemerintah, pesantren dan beberapa Masjid serta tak terkecuali DPRD juga diberi oleh PT. Semen Indonesia.

“Mudah-mudahan Qurban ini menjadi berkah dan barokah untuk PT. Semen Indonesia dan beserta seluruh direktur dan direksinya” Pungkasnya

Sekedar diketahui, PT. Semen Indonesia juga menyalurkan ke seluruh Desa di Ring 1 yang berjumlah 26 Desa, selain itu juga di beberapa Pesantren, Masjid dan Pemerintah Kabupaten Tuban. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here