Home Berita DPRD Tuban bersama Bupati Setujui R-APBD TA. 2022

DPRD Tuban bersama Bupati Setujui R-APBD TA. 2022

0
SHARE

DPRD Tuban – Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) Tahun Anggaran 2022 akhirnya telah disetujui DPRD Tuban dan Bupati Tuban. Hal ini tandai dengan penandatanganan bersama antara Pimpinan DPRD Tuban dengan Bupati Tuban dalam acara Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tuban. Sabtu, (23/10/2022).

Dalam Rapat Paripurna ini ada beberapa agenda, diantaranya Kesimpulan Banggar tentang R-APBD Tahun Anggaran 2022, Pendapat Akhir Fraksi-Fraksi tentang R-APBD Tahun Anggaran 2022, serta Persetujuan Bersama DPRD dan Bupati tentang R-APBD Tahun Anggaran 2022.

Rapat Paripurna ini di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H. M. Miyadi, S.Ag, MM dan diikuti oleh Bupati Tuban, Wakil Bupati Tuban, Wakil Ketua DPRD, Ketua Komisi-komisi, Ketua Fraksi-fraksi, Perwakilan Anggota DPRD, perwakilan Pimpinan OPD, serta anggota DPRD yang mengikuti secara virtual.

Usai penandatanganan, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, SE dalam sambutannya menyampaikan penetapan R-APBD ini sangat baik jika dilakukan dengan lebih cepat, karena manfaatnya akan berdampak pada warga masyarakat kabupaten Tuban.

“Kami optimis, apa yang ada di R-PABD Tahun 2022 ini sesuai dengan apa yang di usulkan oleh masyarakat” ujarnya.

Bupati termuda ini juga berharap, sinergitas antara DPRD Tuban dengan Pemkab Tuban dapat terus lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Tuban.

Sementara itu, Ketua DPRD Tuban H. M. Miyadi menyampaikan, hasil R-APBD ini akan diteruskan ke Gubernur Jawa Timur untuk sebagai bahan evaluasi dengan batas waktu maksimal 3 hari kerja.

“Setelah diterima Gubernur, Gubernur akan memberikan hasil evaluasi dan Pemkab Tuban bersama DPRD Tuban akan melakukan penyempurnaan paling lama 7 hari kerja”. Pungkas Politisi asal PKB itu. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here