Home Berita Media Gathering, Wujud Nyata DPRD Tuban Bangun Sinegitas Dengan Wartawan

Media Gathering, Wujud Nyata DPRD Tuban Bangun Sinegitas Dengan Wartawan

0
SHARE

DPRD TUBAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, mulai Jumat (22/11/2019) sampai Minggu (24/11/2019) di Yogyakarta. Sekretariat dewan, humas dan Ketua DPRD mengikuti kegiatan ini bersama 25 wartawan tuban.

Baru kali ini DPRD melaksanakan kegiatan media gathering dengan wartawan. Diharapkan dapat meningkatkan kerjasama yang baik dengan wartawan di Tuban. Dalam kesempatan ini pewarta dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ronggolawe Press Solidarity (RPS) serta non organisasi juga mengikuti kegiatan ini.

“Kegiatan seperti ini harapan nantinya ada keberlanjutan. Agar kerjasama yang sudah kita bangun tetap terjalin dengan baik,” katanya Ketua PWI Tuban, Pipiet Wibawanto.

Sementara itu, Ketua DPRD Kab. Tuban, M. Miyadi mengatakan peran pers sangat penting. Karena dapat dijadikan alat ukur masyarakat dalam penyampaian aspirasi masyarakat, untuk membangun Tuban. “Sinergi ini sangat penting untuk membangun Tuban agar sesuai dengan apa yang kita harapkan,” pungkasnya. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here