Home Berita Pelantikan Kades Serentak, Miyadi : Semoga Kades yang baru dilantik dapat Mengemban...

Pelantikan Kades Serentak, Miyadi : Semoga Kades yang baru dilantik dapat Mengemban Amanah

298
0
SHARE

DPRD TUBAN – Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H. M. Miyadi turut hadir dalam Prosesi Pelantikan Kepala Desa (Kades) serentak se-Kabupaten Tuban Tahun 2019 yang digelar di Pendopo Kridho Manunggal Tuban, Rabu (14/8/2019).

Usai pelantikan, Miyadi mengucapkan selamat kepada Kades yang baru saja di lantik oleh Bupati Tuban, H. Fathul Huda secara serentak. Miyadi berharap, para Kepala Desa dapat memahami tugas dan fungsinya sebagai Abdi Negara yang dituangkan di Desa sehingga mampu mengemban Amanah sesuai dengan Prosedur perundang-undangan yang ada.

Menurut Miyadi, keharmonisasian antara Perangkat Desa, BPD dan masyarakat merupakan poin penting yang perlu di jaga dalam menjalankan roda Pemerintahan Desa. “Hal itu untuk menjaga agar di Desa tidak terjadi persoalan dan tetap rukun” Tutur Miyadi.

Agar tidak menjadikan sebuah kesalahan dalam Pemerintahan Desa, Miyadi berharap Jika nantinya terdapat persoalan agar kiranya Kades yang baru dapat belajar dengan Kades yang lama. Selain belajar dengan Kades yang lama juga belajar di tingkat yang lebih tinggi sperti di Kecamatan dan Pemerintah Kabupaten. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here