Home Berita Ketua DPRD Terima Study Tour Yayasan Darul Ulum Widang

Ketua DPRD Terima Study Tour Yayasan Darul Ulum Widang

481
0
SHARE
Foto bersama ketua dan anggota DPRD kabupaten tuban dengan Yayasan Darul Ulum Widang

DPRD TUBAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menerima Study Tour Yayasan Darul Ulum Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Kamis (22/2). Rombongan Study Tour tersebut diketuai oleh Ketua Yayasan Darul Ulum Qhoiriyah dan juga diikuti oleh seluruh murid Paud (Pendidikan Anak Usia Dini)  beserta ibu wali murit dan para guru.

Study Tour di gedung Dewan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H. M. Miyadi dan juga didampingi oleh Hj. Tri Astuti yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi C yang membidangi Kesejahteraan Rakyat.

Pada kesempatan kali ini, Qhoiriyah mengatakan bahwa diadakannya Study Tour ke kantor DPRD adalah supaya anak-anak tau seperti apa di kantor DPRD itu. Selain itu, Qoiriyah juga menjelaskan bahwa sebelumnya anak-anak mengenakan pakaian olahraga, namun setelah berfikir, akhirnya para murid dikondisionalkan memakai Jas sehingga bisa menyamakan profesi sebagai DPRD.

“Saya harap Bapak dan Ibu Dewan tidak kapok menerima kami untuk berkunjung kesini lagi”. Harapnya.

Tanggapan yang diberikan H. M. Miyadi merupakan tanggapan yang membuat ketua yayasan tersebut lega. Pasalnya, Miyadi mengatakan, bahwa kantor DPRD merupakan kantornya rakyat, jadi miyadi membuka dengan lebar kantor DPRD jika ada yang mau berkunjung ke kantor Dewan tersebut untuk menyampaikan aspirasinya ataupun untuk Study Tour seperti halnya yang dilakukan oleh Paud Darul Ulum.

“Silahkan jika besok mau berkunjung kesini lagi, jika saya ada waktu maka saya sendiri yang akan menemui, namun jika saya ada kegiatan yang kiranya tidak bisa ditinggalkan maka dari Sekretariat DPRD yang akan menmuinya” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi C Hj. Tri Astuti juga ikut memberikan sambutan kepada para murid Paud Darul Ulum. Bahkan, Tri Astuti juga mengajak nyanyi-nyanyi para murid dengan lagu anak-anak. Selain itu, Tri Astuti juga mengajak nyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya supaya anak-anak bangga dengan Negaranya.

“Suatu kehormatan bagi DPRD menerima Stufy Tour dari anak-anak Paud Darul Ulum Widang”. Katanya. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here