Home Berita DPRD Tuban luncurkan website sebagai media komunikasi rakyat dan wakilnya

DPRD Tuban luncurkan website sebagai media komunikasi rakyat dan wakilnya

717
0
SHARE

DPRD TUBAN – DPRD Kabupaten Tuban hari ini (18/10) meluncurkan website sebagai media komunikasi antara masyarakat dan anggota dewan. Peresmian peluncuran website tersebut dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban, H.M. Miyadi di ruang Paripurna DPRD.

Website yang beralamatkan www.dprd-tuban.go.id sebagaimana dijelaskan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban dimaksudkan sebagai media komunikasi antara DPRD dengan masyarakat yang terbuka dan mudah diakses oleh masyarakat luas. Baik komunikasi dari publik kepada DPRD untuk menyampaikan aspirasinya ataupun komunikasi dari DPRD kepada masyarakat.

Supriyanto, SH, Sekretaris DPRD menjelaskan terealisasinya website www.dprd-tuban.go.id. Website yang teranggarkan melalui PAPBD tahun 2017. Website ini merupakan website resmi terdaftar pada Kominfo dengan domain go.id. Dalam website memuat profile DPRD, up date kegiatan-kegiatan DPRD, produk hukum,  dan yang tidak kalah penting saluran komunikasi masyarakat kepada DPRD.

Selanjutnya dengan adanya saluran komunikasi yang mudah diakses dan terbuka bagi masyarakat diharapkan dapat mendukung kinerja anggota dewan dalam menjalankan tugas pokok fungsinya. Di sisi lain dengan adanya berbagai informasi tentang kegiatan dan program kerja DPRD diharapkan pula dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap DPRD.

Dalam acara tersebut dimaksudkan pula sebagai ajang silaturahmi dengan awak media Kerjasama yang sudah terjalin selama ini dengan awak media diharapkan semakin solid karena media sebagai salah satu stakeholder DPRD dalam menjalankan tugas pokok fungsinya. utamanya dalam hal DPRD berkomunikasi dengan masyarakat. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here