Home Berita Komisi I Sidak Proyek Molor, Fahmi : Kami Akan Panggil Dinas PUPR...

Komisi I Sidak Proyek Molor, Fahmi : Kami Akan Panggil Dinas PUPR dan Kontraktor

0
SHARE
Komisi I DPRD Tuban saat sidak Proyek di Alon-alon Tuban

DPRD TUBAN – Komisi I (Satu) DPRD Kabupaten Tuban melakukan Sidak ke beberapa proyek pembangunan yang molor di Kabupaten Tuban pada Senin, (2/1/2023). Menyikapi hal itu Ketua Komisi I, Fahmi Fikroni mengatakan akan memanggil Dinas PUPR dan PRKP kabupaten tuban dan kontraktor terkait pengerjaan proyek pemerintah belum selesai itu.

“Kami akan panggil Dinas PUPR Bagian perencanaan dan Kontraktornya insyaallah besok (3/1/2023)” Ujar Fahmi Ketua Komisi I itu.

Politisi asal PKB itu mengatakan, pihaknya dari awal sudah memperingatkan proyek yang saat ini masih dikerjakan tidak bakalan bisa selesai sampai deadline yang diberikan sesuai kontrak. Namun, pihak dinas maupun rekanan berusaha meyakinkan Komisi I DPRD Tuban bahwa proyek akan bisa selesai sesuai target.

“Tapi, kenyataannya sampai sekarang pengerjaan masih belum selesai” ucap Roni sapaan akrabnya.

mantan ketua Fraksi PKB ini menambahkan, baik proyek di Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga, rest area, dan alun-alun harusnya tidak perlu dibongkar total karena masih sangat bagus.

Fahmi Fikroni saat melakukan sidak di Bunderan Patung Letda Sucipto.

“Kami saat sidak kemarin (26/12/2022) juga menanyakan kepada kontraktor, kenapa sampai bisa terlambat katanya permintaan bupati yang selalu berubah-ubah desainnya,” bebernya.

Lanjut Roni, Mereka (Kontraktor) juga menyampaikan bahwa sebenarnya, bangunan yang sebelumnya tidak perlu dibongkar total seperti ini karena kondisinya masih bagus. Padahal, masih banyak jalan poros desa dan jalan usaha tani yang perlu ada penanganan khusus dari Pemerintah Tuban karena banyak yang rusak. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here