Home Berita Peringati HJT, DPRD Tuban Adakan Lomba Stand Up Comedy

Peringati HJT, DPRD Tuban Adakan Lomba Stand Up Comedy

0
SHARE

DPRD TUBAN – DPRD Tuban siap mendukung penuh kegiatan lomba stand up comedy yang bakal dilaksanakan Sabtu, 19 November 2022 mendatang. Kegiatan stand up comedy dalam rangka memperebutkan Piala Ketua DPRD Tuban itu bakal dilaksanakan di Gedung DPRD Tuban.

Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi menjelaskan, kegiatan ini bagian dalam rangka semarak Hari Jadi Tuban ke 729 Tahun. Diharapkan, dengan kegiatan itu bisa membangun kesadaran kawula muda untuk berperan aktif dalam membangun Tuban Lebih Maju di segala bidang. Sedangkan, untuk hadiah tidak dari APBD dan murni dari partisipasi Anggota DPRD dan Stakeholder.

“Intinya kami mendukung penuh untuk kegiatan itu, karena kegiatannya sanngat positif” Terang Miyadi saat diwawancara, Rabu (16/11/2022).

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Komunitas Stand Up Indo Kabupaten Tuban, Agus Wahyudi menjelaskan, penyelenggaraan kegiatan tersebut merupakan agenda Sekretariat DPRD Tuban. Namun, pengurus tetap dimintai saran dan pendapat dalam kegiatan ini. Diantaranyam pengurus diminta sebagai juri untuk kegiatan itu.

“Untuk Jurinya nanti mas Yudha Satria” timpalnya.

Ia Menjabarkan, kegiatan ini sangat positif karena bisa menampung aspirasi anak atau generas muda melalui stand up comedy. Tentu even ini juga menambah semangat generasi, baik memberi saran dan kritik terhadap masyarakat, pejabat maupun politikus. Jika mengkritik menggunakan bahasa lucu dan menyenangkan maka bisa diterima oleh seluruh kalangan.

“Kami mengkritik sebagai bentuk penyelamatan dan bukan perlawaan. Kami rasa dengan dunia stand up comedy lebih bisa diterima ketimbang emosi berteriak-triak di jalan” beber yudi sapaan akrabnya.

Diketahui, dalam lomba stand up comedy ini hadiah total yang disiapkan panitia senilai Rp. 7 Juta. Sedangkan, untuk pendaftaran juga Gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun. Pendaftaran sendiri akan ditutup pada 18 Noevmber 2022 pada pukul 11.00 WIB (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here