Home Berita DPRD Sidak Infrastruktur Pelebaran Jalan

DPRD Sidak Infrastruktur Pelebaran Jalan

185
0
SHARE
Komisi D Sidak Pelebaran Jalan (Foto:Thohirin/humas)

DPRD TUBAN – Komisi D DPRD Kabupaten Tuban awasi ketat pengerjaan insfrastruktur pelebaran jalan yang saat ini sedang di laksanakan di jalan raya Grabagan, Tuban sekitar Polsek Grabagan, Selasa (28/8).

Dalam Proyek Insfrastruktur tersebut, pelebaran jalan dibiayai dari dana APBD Ta. 2018 dengan biaya sekitar 900 Juta Rupiah. Jalan yang diperlebar tersebut sepanjang 1 Km lebih dengan pelebaran antara kiri dan kanan sekitar 1 meter.

“ini kami perlebar supaya akses jalan lancar, karena pengguna jalan ini semakin lama semakin rame” Ujar Endra bagian Bina Marga PUPR

Target pelebaran jalan yang disepakati oleh kontraktor ini akan berakhir pada 27 September 2018 mendatang. “pengerjaan ini akan selesai pada akhir September, kami berharap nantinya bisa selesai tepat waktu” kata Endra.

Sementara itu, Ketua Komisi D Imron Chudlori berharap supaya pelebaran jalan tersebut dapat segera terselesaikan. Karena saat ini baru separo proyek yang berjalan. Dia khawatir lambatnya proses pelebaran berdampak pada penyerapan anggaran. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here