Home Berita Raker Komisi C DPRD Kabupaten Tuban dengan OPD Mitra Terkait

Raker Komisi C DPRD Kabupaten Tuban dengan OPD Mitra Terkait

403
0
SHARE

DPRD TUBAN – Rapat Kerja Komisi C DPRD Kabupaten Tuban, Kamis (28/12). Rapat Kerja tersebut mengundang Kepala OPD terkait se-Kabupaten Tuban untuk menyampaikan program-program unggulannya, yakni dari RSUD Kabupaten Tuban, Dinas Sosial, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tuban, Dinas Pendidikan, dan Dinas Pariwisata.

Rapat yang di pimping oleh Ketua Komisi C ibu Mar’atun Sholikhah, SH mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran mitra terkait sehingga bisa memperlancar jalannya Rapat Kerja tersebut.

Dari RSUD Kabupaten Tuban menyampaikan bahwa akan membuat inovasi baru dalam melayani pasien, karna dirasa masih ada perawat atau dokter yang kurang ramah terhadap pasien.

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Tuban mengatakan bahwa anggaran yang diterima masih minim, sehingga programnya belum bisa terlaksana dengan maksimal, akan tetapi sudah banyak perkembangan diantaranya pembangunan perpustakaan di kecamatan-kecamatan dengan menggunakan fasilitas pemerintah yang tidak difungsikan.

Disampaikan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban bahwa anggaran pada tahun ini difokuskan pada sarana prasarana rehap gedung Sekolah Dasar yang sudah tidak layak pakai dan pemberian tunjangan kepada GTT (Guru Tidak Tetap) walaupun belum bisa seusai yang diharapkan.

Dinas Pariwisata berupaya keras dalam pengembangan wisata yang sudah terbukti dengan terpenuhinya target, dan untuk tahun 2018 akan lebih maju lagi.

Komisi C menyarankan kepada Dinas Sosial supaya memperbaiki data masyarakat miskin agar programnya bisa tepat sasaran. Di akhir rapat, komisi C mengucapkan banyak terima kasih atas kelancaran rapat tersebut, dan semoga di tahun 2018 bisa bertambah baik sesuai dengan yang direncanakan. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here