Home Berita Momen HJT ke 729, Miyadi : Pemimpin Harus Mampu Jaga Stabilitas dan...

Momen HJT ke 729, Miyadi : Pemimpin Harus Mampu Jaga Stabilitas dan Kondusifitas

0
SHARE

DPRD TUBAN – Momentum hari jadi le 729 Tahun perlu menjadikan Kabupaten Tuban lebih baik lagi. Tak hanya masyarakat saja, namun dari berbagai unsur mulai stakeholder, legislatif hingga eksekutif perlu “sengkuyung bareng” untuk membenahi Kabupaten Tuban agar semakin maju.

Mengingat usia Tuban yang sudah tua perlu adanya pembenahan secara terus menerus. Terutama, untuk pemimpin di Kabupaten Tuban harus mampu menjaga stabilitas dan kondusifitas diwilayahnya. Selain itu, dalam hal ini bupati juga harus menjadi pemimpin yang memikirkan kesejukan.

“perlu sekiranya ada inovatif, cermat dan harus mampu mengakomodir semua kepentingan masyarakat Kabupaten Tuban”, Kata Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi saat diwawancarai. Jum’at (11/11/2022).

Disisi lain, menjalin harmonisasi antara semua elemen perlu diperkuat. Baik antara eksekutif, legislatif hingga kepada masyarakat luas. Jika semua itu direalisasikan, maka menjadi sebuah penghargaan yang cukup tinggi.

“Dan semua itu kita jalankan dan mulai memperbaiki kepemipinan sekarang” tegasnya.

Sementara itu, momentum Hari Jadi Tuban ke-729 ini jua menjadi pengingat agar pemimpin saat ini mampu menghormati jerih payah pemimpin terdahulu. Oleh sebab itum mulai sekarang mari diperbaiki bersama-sama demi kebaikan bersama.

“Sikap seperti ini perlu diterapkan, karena menjadi dasar kita sebagai seorang pemimpin” Pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here