Home Berita PT. SI Salurkan Hewan Qurban ke DPRD Tuban

PT. SI Salurkan Hewan Qurban ke DPRD Tuban

27
0
SHARE
H. M. Miyadi saat menerima penyaluran Hewan Qurban dari PT. SI

www.dprd-tuban.go.id – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, PT. Semen Indonesia Tbk. (PT. SI) menyalurkan hewan qurban berupa Sapi ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban. Penyaluran hewan qurban tersebut di terima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban H. M. Miyadi di Lobi Gedung DPRD Tuban. Senin, (19/7/2021).

GM of Corporate Communication Semen Indonesia Pabrik Tuban, Fardhi Sjahrul Ade dalam sambutannya mengatakan, penyaluran hewan qurban ini merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas antara PT. SI dengan DPRD Tuban. Selain itu, PT. SI juga menyampaikan dengan keterbatasannya maka hanya bisa memberikan satu ekor sapi untuk DPRD Tuban. Meski begitu diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Anggota dan Staf DPRD Tuban.

“Semoga pendapatan PT. SI juga meningkat, sehingga kami bisa memberi lebih kepada DPRD dan Intansi yang lainnya” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi, S.Ag, MM menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. SI yang telah memberikan satu ekor sapi hewan qurban kepada DPRD Kabupaten Tuban. Miyadi mendoakan semoga apa yang diberikan oleh PT. SI dapat bermanfaat dan menjadi amalan yang terbaik bagi PT. SI.

“Mudah-mudahan ini bermanfaat dan menjadi amalan yang terbaik bagi PT. SI Pabrik Tuban” ujar miyadi. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here