Home Berita Ajak Media Buka Bersama, Ketua DPRD : Kerjasama yang Baik Harus Kita...

Ajak Media Buka Bersama, Ketua DPRD : Kerjasama yang Baik Harus Kita Jaga

57
0
SHARE

DPRD TUBAN – Ketua dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar pertemuan dan buka bersama dengan insan pers yang bertugas di Bumi Wali.

Pertemuan dan buka bersama tersebut digelar di D’Mantan Cafe dan Resto Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban Minggu (2/5/2021) sore dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Tuban M. Miyadi mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan pers yang selama ini telah bersinergi dengan baik dengan pimpinan maupun Sekretariat DPRD.

“Saya sampaikan banyak terima kasih kepada awak media baik dari RPS dan PWI yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik dengan pimpinan maupun sekretariat DPRD,” terang M. Miyadi.

Menurutnya, kerja sama yang telah terjalin dengan baik ini sangat dibutuhkan dalam rangka untuk mengontrol dan mengawal tugas serta fungsi dari DPRD. Disamping itu, awak media juga bisa melakukan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Media bertanggungjawab untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat apa yang dilakukan dan menjadi tanggung jawab DPRD selama ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Miyadi menambahkan agenda buka bersama ini tidak boleh berkurang, tidak boleh terputus atau bahkan hilang. Justru agenda seperti ini harus tetap dilakukan oleh sekretariat DPRD.

Sementara itu, Ketua RPS Tuban, Khoirul Huda mengapresiasi kegiatan buka bersama yang dilakukan oleh Pimpinan atau Sekretariat DPRD. Menurutnya selama ini hubungan antara insan pers dengan DPRD sangat baik.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini. Sebagai wartawan, kami memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menmpaikan informasi kepada masyarakat,” pungkas Huda. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here