Home Berita Perkuat Silaturahmi, DPRD Tuban Gelar Tanding Futsal Bersama PWI

Perkuat Silaturahmi, DPRD Tuban Gelar Tanding Futsal Bersama PWI

171
0
SHARE

DPRD TUBAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar pertandingan persahabatan futsal bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban. Sabtu, (6/3/2021).

Pertandingan Persahabatan yang diselenggarakan di lapangan Gajah Futsal kelurahan Perbon Kecamatan/Kabupaten Tuban ini turut diikuti oleh Staf Sekretariat DPRD Tuban yang diketuai oleh Sadig serta Ketua PWI Tuban,

Ketua Tim DPRD Futsal Club, Sadig mengatakan, pertandingan persahabatan ini bertujuan untuk memperkuat Persaudaraan antara DPRD Kabupaten Tuban dengan PWI Tuban.

Menurut Sadig, selain memperkuat persahabatan, pertandingan futsal ini juga untuk menjaga kesehatan tubuh dan menambah imun di tengah pandemi Covid-19 baik dari jajaran DPRD maupun PWI Tuban. Sehingga dengan tubuh yang sehat akan mengurangi dampak penularan Covid-19.

“Kegiatan positif ini saya berharap kedepannya bisa terlaksana lagi, sehingga komunikasi antara DPRD dengan PWI Tuban akan semakin kuat” Ujar Sadig Ketua Tim DPRD Futsal Club.

Sementara itu, Ketua PWI Tuban Pipiet Wibawanto mengatakan, dengan terselenggaranya kegiatan Futsal ini kedepan dapat terlaksana lagi dan bisa menjalin hubungan yang lebih baik lagi dengan DPRD Tuban. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here