Home Berita Sekretaris DPRD Tuban Purna Tugas, Ini Pesan Bupati Tuban

Sekretaris DPRD Tuban Purna Tugas, Ini Pesan Bupati Tuban

256
0
SHARE

DPRD TUBAN – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Supriyanto telah purna tugas. Dalam kegiatan perpisahan tersebut dilaksanakan di ruang RH Ronggolawe Lantai 3 Gedung Setda Tuban. Kamis, (1/7/2020). Tempat Ini dipilih karena mengingat masih dalam masa pandemi COVID19 sehingga tidak bisa dilaksanakan diluar dengan meriah.

Bersamaan dengan Supriyanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tuban juga memasuki masa purna tugas, sehingga dalam acara tersebut terdapat 2 pejabat yang telah purna. Dalam acara tersebut, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Ketua DPRD Tuban dan forkopimda lainnya serta pejabat eselon.

Bupati Tuban H Fathul Huda dalam sambutannya mengapresiasi acara purna tugas untuk dua pejabat ini secara tertutup sehingga tidak menimbulkan keramaian.

“Saat ini masih dalam masa Pandemi Covid19 jadi kita tidak bisa melakukan acara dengan meriah. Acara ini sakral dan hanya sekali seumur hidup, dan saya berharap pandemi Covid-19 segera belralu jadi kita bisa melakukan acara yang lebih meriah untuk purna tugas lainnya ke depan,” kata Bupati Huda.

Ia menambahkan, mewakili Pemkab Tuban menyampaikan rasa hormat, apresiasi dan ucapan terima kasih atas pengabdian selama ini. Tidak jarang tugas yang dilaksanakan melebihi tanggung jawabnya sebagai pimpinan dan semoga menjadi amal sholeh dikemudian hari, meskipun sudah purna jangan sampai putus silaturahmi.

“Saya mengapresiasi atas kinerja selama ini. Pesan saya semoga setelah purna ini masih dapat berkreasi dan berinovasi yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat,” ucap Bupati Huda.

Sementara itu, Supriyanto mengatakan, meskipun sudah purna tugas akan tetap berkontribusi untuk Kabupaten Tuban. Ia juga meminta maaf selama bergaul apabila terjadi kesalahan atau kekurangan mohon dimaafkan. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here