Home Berita Monev Pendidikan, DPRD Tuban ke SDN Mulyoagung 1 Singgahan

Monev Pendidikan, DPRD Tuban ke SDN Mulyoagung 1 Singgahan

75
0
SHARE

DPRD Tuban – Komisi IV DPRD Kabupaten Tuban melaksanakan Kunjungan Kerjanya di SDN Mulyoagung 1 yang bertempat di Jl. Pnaglimasudirman No. 98 Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban. Dalam Kunjungan Komisi IV itu adalah untuk Monitoring dan Evaluasi (Monev) pendidikan. Senin (7/10/2019).

Dalam monev yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV Hj. Tri Astuti, menyampaikan bangga atas apa yang disampaikan oleh kepala sekolah SDN Mulyoagung 1. Kebutuhan tenaga pendidik di SDN tersebut sudah lengkap dibandingkan dengan SDN lain. Dari 11 Guru yang ada, terdapat 9 tenaga Pendidik berstatus PNS dan 2 berstatus Guru Tidak Tetap (GTT)

“Artinya tidak ada Problem untuk insentif kepada tenaga pendidiknya” ucap Hj. Tri Astuti Ketua Komisi IV.

Sebelumnya, Kepala Sekolah SDN Mulyoagung I menyampaikan bahwa masih banyak beberapa kebutuhan untuk Sarana Prasarana, Meski fasilitas yang dipunyai oleh SDN Mulyoagung I ini sudah lengkap, akan tetapi ruang yang digunakan adalah bukan ruang yang sesuai.

“Misalnya Ruang Guru ini masih menggunakan salah satu ruang kelas. Selain itu Ruang UKS ini juga menggunakan Ruang Kepala Sekolah” jelas Kasek SDN Mulyoagung I itu.

Selain itu, ada beberapa kebutuhan yang diharapkan oleh SDN Mulyoagung I ini. Diantaranya, Pagar keliling sekolah untuk pengamanan aset sekolah, WC Siswa, Tralis Jendela kaca, mushola yang mampu menampung 85 orang, Ruang UKS, Ruang Guru, Ruang Sirkulasi, tempat Parkir Siswa dan Kantin yang layak.

Sementara itu, Hj. Tri Astuti mengatakan bahwa untuk tahun ini Anggaran lebih difokuskan pada Fasilitas Sarana dan Prasaran sekolah yang rusak, sehingga untuk pengadaan pagar belum di anggarkan pada tahun ini.

“meski begitu ini tidak menutup kemungkinan untuk pengadaan pagar, jika pada tahun ini kami belum bisa, maka akan kami usahakan pada tahun berikutnya” terang Tri Astuti. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here