Home Berita Ketua DPRD Tuban Bacakan Ikrar Kesaktian Pancasila

Ketua DPRD Tuban Bacakan Ikrar Kesaktian Pancasila

388
0
SHARE

DPRD TUBAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban H. M. Miyadi, S.Ag, MM membacakan Ikrar Kesaktian Pancasila saat Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Alun-Alun Kabupaten Tuban, Selasa (01/10/2019).

Turut Hadir dalam upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Bupati Tuban H. Fathul Huda, Wakil Bupati Ir.H Noor Nahar Hussain, M.Si, anggota Forkopimda, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Anggota Organisasi Wanita.

Ketua DPRD Tuban menyampaikan bahwa Pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju Indonesia maju dan bahagia. Ideologi pancasila tidak bisa diganti oleh ideologi apapun.

“Saya harap warga negara Indonesia dari golongan apapun tidak ada yang mencoba mengganti ideologi pancasila”. Ucap Miyadi Ketua DPRD Tuban 2 Periode itu.

Pada upacara yang diikuti ratusan peserta dari berbagai elemen masyarakat tersebut, dilaksanakan pembacaan Ikrar Kesaktian Pancasila oleh Ketua DPRD Tuban H.M. Miyadi.S.Ag.MM.

Pada kesempatan yang sama, TNI dan Polri juga melaksanakan ikrar menyatakan akan tetap menjadi garda terdepan dan terus menjaga kesolidan bersama dalam menjaga NKRI. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here