Home Berita Kursi Pimpinan Lengkap, Nanik Herdianti Ucapkan Sumpah sebagai Wakil Ketua

Kursi Pimpinan Lengkap, Nanik Herdianti Ucapkan Sumpah sebagai Wakil Ketua

281
0
SHARE

DPRD TUBAN – Kursi Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban kini lengkap. Hj. Nanik Herdianti Anggota DPRD dari Partai Golar itu diambil sumpah/janjinya oleh Ketua DPRD Kabupaten Tuban H. M. Miyadi sebagai Wakil Ketua 1 DPRD di Ruang Rapat Paripurna, Rabu (26/6/2019).

Rapat Paripurna Istimewa kali ini berbeda dengan biasanya, karena Paripurna Istimewa tersebut dilaksanakan pada malam hari. dikatakan Miyadi, Paripurna kali ini dlaksanakan pada malam hari karena anggota Dewan pulang dari tugasnya pada siang hari, sehingga paripurna gelar pada malam harinya.

“Siang tadi Anggota Dewan pulang dari tugas, kalau besok BAPEMPERDA juga melaksanakan tugas, sehingga Paripurna dilaksanakan malam ini” Ungkap Miyadi Politisi asal PKB itu.

Pengambilan Sumpah/Janji oleh Hj. Nanik Herdiyanti tersebut berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur Tanggal 18 Juni Nomor : 171.414/706/011.2/2019 tentang Peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu Pimpinan DPRD Kabupaten Tuban masa Jabatan 2014-2019.

Miyadi mengatakan, bahwa Jabatan Wakil Ketua DPRD ini mengandung resiko dan tanggung jawab yang berat walaupun hanya dua bulan. Karena kemungkinan besar masa jabatan Anggota DPRD akan berakhir pada tanggal 24 Agustus 2019.

“Dengan waktu yang singkat itu, saya berharap agar yang bersangkutan segera menyesuaikan diri sebagai Wakil Ketua dan berkoordinasi dengan jajaran pimpinan DPRD dan menjalankan tugas yang telah disesuaikan” harap Miyadi.

Sementara itu, Nanik Wakil Ketua Baru itu mengatakan akan menjalankan tugasnya sesuai dengan yang diamanahkan hingga masa jabatan berakhir. “Meskipun masa jabatan ini akan berakhir Agustus mendatang, tugas sebagai Wakil Ketua ini akan saya laksanakan semaksimal mungkin”. ujar Nanik. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here