Home Berita DWP Sekretariat DPRD Gelar Santunan Anak Yatim

DWP Sekretariat DPRD Gelar Santunan Anak Yatim

70
0
SHARE

DPRD TUBAN – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar acara Santunan Anak Yatim di Gedung DPRD Kabupaten Tuban, Rabu (15/5/2019).

Santunan Anak Yatim dengan tema “Berbagi Berkah, Rezeki Melimpah” itu di hadiri oleh Pembina DWP Setwan, Ketua dan Anggota DWP Setwan, Kabag. Humas DPRD Tuban, Staf Sekretariat DPRD Tuban dan puluhan anak yatim dan piatu.

Dalam sambutan Pembina DWP Setwan yang di wakili oleh Kabag. Keuangan Sekretariat DPRD, Kasmu’ah mengatakan kegiatan santunan yatim piatu ini dilakukan pada setiap tahun yang khususnya di bulan Romadhon.

“Tidak hanya kali ini Dharma Wanita menggelar santunan yatim piatu ini, namun tahun-tahun yang lalu juga rutin di laksanakan” terang Kasmu’ah.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat berjalan terus kedepannya dengan jumlah Anak Yatim yang lebih banyak lagi. “mungkin kali ini skitar 25 anak, namun kedepannya bisa tambah lagi hingga lebih dari 100” harap kasmu’ah saat sambutan.

Sementara itu, Ustadz Imam Syafi’i pengisi tausiyah menjelaskan tentang kemulyaan anak Yatim. Dijelaskan oleh Ustadz Imam Syafi’i, karna saking mulyanya anak yatim, sehingga duduk bersama anak yatim pahalanya sama dengan duduk dengan Rosulullah. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here