Home Berita Pasca Pileg Komisi D Tetap Konsisten Tunaikan Tugas

Pasca Pileg Komisi D Tetap Konsisten Tunaikan Tugas

74
0
SHARE

DPRD TUBAN – Pasca Pemilihan Legislatif tanggal 17 April di mana sejumlah Anggota DPRD masih menunggu nasib untuk periode selanjutnya para Anggota DPRD Kabupaten Tuban masih konsisten untuk tunaikan tugas.

Komisi D Senin kemarin melakukan kunjungan kerja ke Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora RI di Jakarta. Rombongan yang dipimpin Ketua Komisi D Drs HM. Imron Chudlori dalam kunkernya membahas materi Dana Bantuan Fasilitas Sport Center.

Konsennya Dewan dalam masalah ini karena berharap dapat mencari terobosan untuk menuntaskan dan menyempurnakan Sport center yang telah dibangun di Tuban. Dengan telah memiliki gedung megah tersebut diharapkan dapat memaksimalkan perkembangan oleh raga di Kabupaten Tuban.

Dalam kesempatam tersebut Komisi D dterima oleh Ahmad Rajab, Kepala Seksi Prasarana Olahraga di Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora Pusat.

Dijelaskan oleh Ahmad Rajab bahwa sekarang anggaran Kemenpora di Bidang Bantuan Prasarana Sarana Olahraga Kemenpora sangat kecil sekali, dana DAK Prasarana hanya bisa membantu 4 sampai 5 milyart saja untuk GOR atau Stadiun di seluruh Indonesia.
Ahmad Rajab menyatakan bahwa selain Kemenpora ada lagi kementerian yang menyediakan dana prasarana olahraga yaitu Kementerian PUPR dan Menkeu melalui Bappenas. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here