Home Berita DPRD Optimalkan Serap Aspirasi Masyarakat pada Reses ketiga Tahun 2018

DPRD Optimalkan Serap Aspirasi Masyarakat pada Reses ketiga Tahun 2018

276
0
SHARE
Ketua DPRD Tuban H. M. Miyadi saat menjalankan Resesnya

DPRD TUBAN – Para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban telah tuntaskan kegiatan resesnya yang ketiga di tahun 2018 ini. Reses digelar selama 4 hari dari tanggal 30, 31 Oktober dan tanggal 1 dan 2 Nopember 2018 dilaksan Berbagai aspirasi masyarakat yang masuk menjadi catatan dan skala prioritas para anggota dewan untuk memperjuangkannya.

Reses kali ini terasa sangat penting karena sebagai persiapan para wakil rakyat tersebut untuk mengikuti proses pemilihan tahun 2019. Reses yang merupakan agenda turunnya para wakil rakyat untuk menemui konstituennya di daerah pemilihan masing-masing dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat di konstituennya.

Dijelaskan oleh Ketua DPRD, H. M. Miyadi disela-sela kegiatan resesnya di Gedung JuangĀ  Jalan Pramuka Tuban, bahwa aspirasi tersebut nantinya menjadi pokok-pokok pikiran DPRD yang disampaikan kepada pemerintah daerah untuk dilaksanakan disesuaikan dengan berbagai program kerja.

Selain itu para anggota dewan dalam reses kali ini juga berkesempatan untuk memantapkan dukungan politik dari para konstituennya pada pemilihan legislatif tahun yang akan datang. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here