Home Berita DPRD Tuban Berduka, Suryadi Tutup Usia

DPRD Tuban Berduka, Suryadi Tutup Usia

870
0
SHARE
Suryadi, SH saat mengikuti Sidang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tuban

DPRD TUBAN – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tuban hari ini kehilangan satu anggota Dewan lagi, Suryadi, SH yang baru di lantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) pada bulan Juli lalu kini telah tutup usia pada hari Kamis (28/9/2018).

Suryadi, SH yang menjabat di Komisi D DPRD Tuban ini meninggal di Klinik Pusura Surabaya pada pukul 22.10 WIB. Pada saat itu, Suryadi mengikuti Kegiatan DPRD yaitu Bimtek/Workshop di Hotel Inna Simpang in di Surabaya. Saat di Kamar Hotelnya, Suryadi menelfon salah satu pendamping dari staf Sekretariat DPRD untuk meminta pertolongan, kemudian semua pendamping bersama dengan petugas hotel segera menghampiri suryadi dan secepatnya di bawa ke Klinik Pusura Surabaya.

Ucapan terakhir yang disampaikan ke pendamping oleh Suryadi yaitu “Saya Sudah Merasa Tidak Kuat” dengan kondisi yang sesak nafas dan pucat. kemudian tepat pukul 22.10 WIB Suyadi menghembuskan nafas yang terakhir kalinya dan Almarhum akan dimakamkan pada hari ini (Jum’at, 28/9/2018) pukul 13.00 WIB.

Sebelum meninggal, Suryadi tidak terlihat sakit sama sekali, bahkan beliau juga aktif dalam mengikuti kegiatan DPRD seperti Rapat dan Kunjungan. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here