Home Berita Sekretariat DPRD Kerja Bakti Paca Haul Sunan Bonang

Sekretariat DPRD Kerja Bakti Paca Haul Sunan Bonang

339
0
SHARE
Karyawan/Karyawati Sekretariat DPRD usai melakukan pembersihan

SET. DPRD TUBAN – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban berpartisipasi dalam rangka kerja bakti pembersihan sampah pasca Haul Sunan Bonang yang berakhir pada Kamis malam Jum’at 20 September 2018. Kerja bakti tersebut dilakukan di lingkungan tempat Haul Sunan Bonang yang dimulai pada pukul 05.00 hingga pukul 08.00 pagi dini hari. Jum’at (21/9/2018)

Pembersihan sampah tersebut dilakukan atas kebijakan dari Pemerintah Daerah (Pemda) karena menurut informasi yang didapat akan diadakan penilaian Adipura se-Jawa Timur. Sehingga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tuban mengeluarkan surat tertanggal 20 September 2018 untuk meminta OPD se-Kabupaten Tuban ikut serta dalam kerja bakti tersebut.

Adapun beberapa lokasi yang menjadi tempat pembersihan diantaranya Alun-alun Tuban, Jalan Veteran s/d Gubenur RM. Suryo, Jalan Yos Sudarso, dan Jalan KH. Mustain s/d Sunan Bonang.

Sementara itu, Sekretariat DPRD Kabupaten Tuban mendapatkan wilayah di Alun-alun Tuban bersama dengan OPD yang lain seperti Sekretariat Daerah, Badan Pendapatan Pengelolaan dan Aset Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Satpol PP, dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

“Kami mendapatkan wilayah di sekitar alun-alun Tuban” jelas Sekretaris Dewan Supriyanto. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here