Home Berita Ketua DPRD Hadiri Launching Pondok Pesantren Darul Quran

Ketua DPRD Hadiri Launching Pondok Pesantren Darul Quran

323
0
SHARE

DPRD TUBAN – Membangun generasi muda harus dengan 2 (dua) benteng selain ilmu pengetahuan dan skill juga dengan pembinaan akhlak dan karakter. Demikian disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tuban, HM. Miyadi, S.Ag. MM di sela-sela launching Pondok Pesantren Darul Quran di Desa Widengan Semanding(15/8) Ditambahkan bahwa beliau sangat mendorong pada pola pendidikan seperti ini untuk mencetak generasi yang unggul dan tahan banting.

Dalam acara yang juga dihadiri Bupati Tuban H. Fathul Huda tersebut dilaunching pondok bagi mahasiswa penerima program beasiswa bidik misi Universitas Terbuka Tuban.  Para mahasiswa yang berasal dari keluarga kurang beruntung tersebut dalam pondok tersebut selain gratis biaya pendidikan juga gratis biaya hidup. Dengan mengikuti program tersebut mereka dapat fokus menyelesaikan pendidikan dan nantinya diberi bekal kewiraushaan untuk dapat hidup mandiri. Demikian dijelaskan oleh Ketua Yayasan Moh. Anshori, S.PdI. MM.

Pada kesempatan tersebut mauidhoh hasanah disampaikan KH Marzuki Mustamar, dari Pondok Gasek Sabilurrosyad dan juga sebagai Ketua Penguru Wilayah Nahdatul Ulama Provinsi Jawa Timur. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here