Home Berita Darma Wanita adakan Santunan Yatim Piatu di Gedung Dewan

Darma Wanita adakan Santunan Yatim Piatu di Gedung Dewan

339
0
SHARE

DPRD TUBAN – Darma Wanita Sekretariat DPRD Kabupaten Tuban mengadakan pertemuan di Gedung Dewan yang tepatnya berasa di Ruang Rapat Komisi A DPRD Tuban, Rabu (7/6). Pertemuan di Bulan Suci Ramadhan ini juga mengadakan santunan Yatim piatu dengan tujuan berbagi nikmat kepada anak-anak tersebut.

Hadir dalam pertemuan tersebut, ibu-ibu Darma Wanita Sekretariat DPRD Kabupaten Tuban, pembicara Hj. Maskanah, dan Anak-anak Yatim Piatu serta yang lainnya.

Dalam pertemuan ini, di isi tausiyah oleh Hj. Maskanah yang mana dalam tausiyahnya mengajak para ibu-ibu darma wanita dan juga anak yatim piatu menuju jalan ke surga Allah.

“Allah tidak akan menunjukkan jalan ke surga kecuali kita mengeluarkan harta benda kita untuk anak yatim” cuplikan tausiyah Hj. Maskanah.

Beliau juga menjelaskan bahwa untuk menuju ke surga Allah maka juga harus cinta kepada Nabi Muhammad, karna nama Nabi Muhammad di tulis setelah Nama Allah.

“Di Al-qur’an tidak ada nama nabi-nabi dan rosul yang di tulis setelah nama Allah kecuali nama Nabi Muhammad Saw. Karna besok yang menuntun kita masuk ke surga adalah Nabi Muhammad Saw” jelasnya.

Selain itu, Hj. Maskanah juga mengajak untuk mudah bershodaqoh, karena dengan shodaqoh maka harta kekayaan akan membawa barokah. Maka dengan diadakannya pertemuan ini merupakan pertemuan yang sangat bagus, karena selain mendengarkan tausiyah juga belajar berbagi kepada anak-anak yatim. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here