Home Berita Ketua DPRD Ajak Media Menjaga Kemajuan Tuban

Ketua DPRD Ajak Media Menjaga Kemajuan Tuban

288
0
SHARE
Ketua DPRD saat memberikan sambutan

DPRD TUBAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) beserta Sekretariat DPRD Kabupaten Tuban menggelar buka bersama dengan para wartawan yang bertugas di Bumi wali Kabupaten Tuban (3/6). Buka bersama tersebut bertempatkan di Rumah Makan Putri Asih yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta (Mondokkan), Tuban.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi, Sekretaris Dewan Supriyanto, dan para wartawan yang tergabung dalam Ronggolawe Pers Solidarity (RPS), Aliansi Jurnalis Independent (AJI), dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban.

Dalam Sambutannya, H. M. Miyadi menyampaikan terima kasih atas kerjasamanya yang selama ini terjalin dengan baik dengan media. Semoga kerjasama ini terus terjalin untuk kemajuan Kabupaten Tuban yang lebih baik.

“Semoga jalinan kerjasama ini berbuah persaudaraan yang lebih erat”, ucap ketua DPRD Tuban dihadapan para media.

Lebih lanjut, ia berpesan agar media terus menyuguhkan pemberitaan yang informatif dan edukatif buat masyarakat.

“Dengan begitu, hasil pemberitaan akan bermanfaat buat masyarakat dan untuk kemajuan Tuban”. Tegas Miyadi.

Ketua RPS saat memberikan sambutan

Sementara itu, Khoirul Huda Ketua RPS Tuban mewakili Media menyambut hangat Buka Puasa bersama ini. Serta sejauh ini hubungan antara Anggota Dewan, Humas DPRD dengan Media Massa.

“Jalinan ini harus dipertahankan, dan jangan lupa teman-teman media tetap mengontrol tugas dewan sesuai dengan pemberitaan yang objektif dan professional”. Tegas Khoirul. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here