Home Berita Usai Pelepasan, Anggota TNI dan POLRI di Serahkan Ke DPRD Untuk Kembali...

Usai Pelepasan, Anggota TNI dan POLRI di Serahkan Ke DPRD Untuk Kembali ke Masyarakat

613
0
SHARE

DPRD TUBAN – Sejumlah personil TNI dan POLRI yang telah purnatugas diantar ke gedung DPRD Kabupaten Tuban oleh Kapolres dan Dandim 0811 Tuban untuk diserahkan ke Ketua DPRD Tuban, Kamis (18/1), tujuannya adalah untuk menyerahkan mereka kembali ke masyarakat.

Para Purna Bhakti yang sebelumnya diarak ke gedung DPRD Tuban, mereka mengikuti upacara pelepasan terlebih dahulu di Mapolres Tuban dan menerima penghargaan. Kemudian dengan dinaikkan kendaraan Tradisional jenis Becak, mereka diserahkan kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban dengan jumlah Purnawirawan TNI 9 dan Polri 13 untuk diterima kembali di masyarakat.

Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Tuban, AKBP Sutrusno HR dan Dandim 0811, Letkol Inf Nur Wicahyanto karena terus bersinergi dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

“ini ide yang inovatif dan cemerlang. Kegiatan seperti ini perlu ditindak lanjuti dan dilanjutkan”. Tegas Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi.

Ia berharap, kembalinya purnawirawan ini dapat memberikan kontribusi besar di masyarakat, sehingga dapat menjadi contoh yang baik kepada masyarakat tanpa harus melupakan tugas di TNI dan Polri yang selama ini dilakukan.

Sementara itu, dalam sambutan Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR, kegiatan seperti ini adalah sebagai bentuk memberikan penghargaan kepada personil yang telah usai tugas, agar mereka bangga dan dapat memberi manfaat kepada masyarakat.

Dandim 0811 Tuban, Letkol Inf Nur Wicahyanto, juga mengatakan bahwa secara kedinasan mereka sudah Purna, untuk itu harapannya mereka dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here