Home Kegiatan DPRD Tuban Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Tuban Ke Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban

Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Tuban Ke Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban

827
1
SHARE

DPRD TUBAN – Komisi B DPRD Kabupaten Tuban melaksanakan kunjungan kerja dalam daerah, Rabu (10/1). Dalam kunjungan kerja kali ini, wakil rakyat mengunjungi Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban untuk membahas tentang laporan penyerapan Dana Bos yang belum terselesaikan.

Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Rudi Harianto, S.Pd, diterima dengan baik oleh Kepala Dinas Pendidikan, Sutrisno beserta jajarannya untuk konsultasi terkait belum terselesainya laporan Dana Bos tahun 2017.

Sementara itu, tanggapan dari Kepala Dinas Pendidikan, Sutrisno menyampaikan bahwa laporan Dana Bos yang terlambat bukanlah kesalahan dari Dinas Pendidikan, karena Dana Bos tersebut diserahkan langsung kepada tiap-tiap sekolah yang mendapatkan bantuan, sehingga yang membuat laporan adalah pihak sekolah.

“Terlambatnya laporan bukanlah dari kami, karena dana bantuan tersebut kami serahkan langsung ketiap-tiap sekolah, jadi laporan dibuat oleh pihak sekolah”, ungkapnya.

Kepala UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Kerek, Moh. Sholeh, juga berpendapat sama dengan Sutrisno, karena memang pihak sekolah yang belum menyetorkan laporannya sehingga Dinas Pendidikan juga belum bisa menyelesaikan tugasnya. (Adm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here