Home Berita Mahasiswa Unirow selesaikan magang di DPRD Tuban.

Mahasiswa Unirow selesaikan magang di DPRD Tuban.

755
0
SHARE

DPRD TUBAN – Dua Mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi Universitas PGRI Ronggolawe menyelesaikan Praktek Kerja Lapangan (PKL) atau magang di DPRD Kabupaten Tuban. (29/12)

Praktek Kerja Lapangan (PKL) yang mereka laksanakan sejak tanggal 01 Desember – 31 Desember 2017 disambut baik oleh Anggota Sekretariat DPRD Kabupaten Tuban. Tak terkecuali bagian Humas, pasalnya dua mahasiswa magang ini dari jurusan Ilmu Komunikasi dan dirasa sangat cocok untuk membantu sekaligus menerapkan ilmu yang mereka dapat selama perkuliahan.

KASUBAG Humas Ir. Jusuf Hernowo,MM mengakui bahwa dengan adanya mahasiswa magang bagian Humas sangat terbantu apalagi akhir tahun sangat sibuk-sibuknya merekap data belanja perjalanan dinas DPRD Kabupaten Tuban.

Tak hanya KASUBAG Humas saja yang merasa terbantu, melainkan salah satu Anggota Sekretariat Humas Debi Frendy Setiawan juga mengatakan hal yang sama.

“Semoga saja setelah magang disini mbak-mbak nya bisa menerapkan ilmu yang didapat selama magang,” terang Debi.

Dikatakan PKL mahasiswa di lingkungan Sekretariat DPRD memang dilatih untuk bekerja mengarah profesional seperti pendataan, segi kehumasan, dan juga dilatih disiplin.

“pesan saya, lebih diterapkan lagi ilmu kehumasan biar bisa lebih berkomunikasi,” ujar KASUBAG Humas. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here