Home Berita Komisi A Pertemukan Karyawan dan Manajemen PT Gunawan Fajar

Komisi A Pertemukan Karyawan dan Manajemen PT Gunawan Fajar

555
0
SHARE

Perwakilan pekerja yang tergabung Serikat Pekerja Nasional PT Gunawan Fajar Tuban difasilitasi bertemu dengan manajemen PT Gunawan Fajar. Dalam Raker tersebut dihadirkan pula pejabat dari Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Naker di ruang Komisi A (16/11)

Ketua Komisi A mengatakan sesuai dengan janji Komisi A mengagendakan raker ini untuk segera memfasilitasi pertemuan antara pihak yang bermasalah dengan harapan segera ada penyelesaian terhadap permasalahan yang dihadapi oleh SPN PT Gunawan Fajar dengan manajemen.

Dalam pertemuan tersebut didapat fakta bahwa ada kebuntuan komunikasi dari SPN dengan manajemen. Sementara perwakilan dari manajemen pada raker tersebut bukan dari top manajer yang tidak memilki kewenangan untuk menentukan polisi. Dalam raker tersebut akhirnya belum dicapai kesepakatan penyelesaian.

Diputuskan oleh Ketua Komisi A bahwa untuk penyelesaian permasalaahn perlu ada dialog intensif antara kedua belah pihak. Untuk itu diharapkan peran dari Dinas PM PTSP dan Naker sesuai dengan fungsinya untuk melakukan mediasi antara SPN dan manajemen PT Gunawan Fajar. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here