Home Berita Pemerintah Sambut Keinginan Dewan Untuk Tingkatkan Pelayanan Dan Tekan Tingkat Kemiskinan Masyarakat

Pemerintah Sambut Keinginan Dewan Untuk Tingkatkan Pelayanan Dan Tekan Tingkat Kemiskinan Masyarakat

381
0
SHARE

DPRD TUBAN РDPRD gelar Paripurna dengan agenda Jawaban Pemerintah terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD tentang Raperda Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2018  (23/10) yang berlangsung di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tuban.

Jawaban Pemerintah Daerah yang dibacakan oleh Wakil Bupati H Noor Nahar Hussein merupakan jawaban atas hasil laporan dan tanggapan umum fraksi-fraksi dalam paripurna sebelumnya (17/10).

Sebelumnya dalam pandangan umum fraksi-fraksi, Dewan sempat meminta penjelasan dalam usaha meningkatkan Indeks Pembangunan Masyarakat (IPM) serta upaya percepatan pengurangan angka kemiskinan. Noor Nahar dalam sambutannya menjelaskan bahwa program yang akan dilakukan antara lain adalah Bidang Kesehatan, Bidang Pendidikan, Bidang Sosial, Bidang Ekonomi, dan Bidang Infrastruktur.

Usai membacakan Jawaban, Wakil Bupati Kabupaten Tuban menyampaikan,  bahwa Pandangan Umum Fraksi-fraksi telah di jawab secara detail. Semua pendapat atau saran yang di sampaikan oleh Fraksi-fraksi DPRD Tuban sangat bagus untuk kemajuan Kabupaten Tuban.

Setelah sidang paripurna, H. M Miyadi, menjelasakan bahwa jawaban pemerintah itu akan di bahas dengan Banggar dan Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Tuban. Selanjutnya, akan di adakan Rapat Paripurna lagi dengan agenda pengesahan R-APBD tahun 2018. (Adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here